Cara Cepat Mengisi Baterai Android

Cara Cepat Mengisi Baterai Android - Saat pengisian daya hp android, terkadang kita harus menunggu berjam-jam agar batreai terisi penuh. Memang menunggu itu tidak enak, apalagi saat kita butuh hp dalam keadaan mendesak. Untuk itu kali ini PosTopTen akan memberikan tips agar pengisian daya pada android tidak terlalu lama.

Baca Juga :
 
Cara Cepat Mengisi Baterai Android

Cara Cepat Mengisi Baterai Android

1. Cara Cepat Mengisi Baterai Android dengan cara Airplane Mode / Mode Pesawat
Pada saat pengisian daya, coba sahabat PosTopTen aktifkan mode pesawat. Karena pada saat mode pesawat. Sinyal hp tidak berfungsi atau nonaktif, dan ini yang bisa mempercepat pengisian daya baterai.
2. Cara Cepat Mengisi Baterai Android dengan cara mematikan Smartphone
Cara yang satu ini memang sudah tidak asing lagi. Namun cara ini bisa di bilang cara yang paling banyak digunakan oleh kalangan pengguna smartphone. Sahabat pun bisa coba cara ini agar pengisian daya baterai lebih cepat.
3. Cara Cepat Mengisi Baterai Android dengan Charger Aslinya
Memang berbeda antara Charger asli dengan Cahrger non asli, entah itu dari tegangan voltagenya ataupun mereknya. Terkadang kita melakukan pengisian daya baterai dengan menggunakan charger milikk hp lain, dalam hal ini adalah charger yang bukan asli charger hp sahabat. Dan itulah salah satu faktor penyebab lamanya pengisian daya baterai. Alangkah baiknya selalu gunakan charger asli bawaan hp untuk mempercepat pengisian daya baterai.
Itulah sedikit tips Cara Cepat Mengisi Baterai Android dari PosTopTen. Semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Cepat Mengisi Baterai Android"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.